Selamat Datang Para Haratizs, Anda Sekarang Berada di Zona gudang informasi dan berbagi hal menari & Serba Gratis

2011-08-05

CARA DAPATIN GADGET HARATIZS

Pengen dapatkan Blackberry, iPad, Leptop gratis
Lagi cari bisnis online? yang satu ini pasti menarik, buat teman-teman yang pingin dapat hadiah gratis ini dia yang ditunggu-tunggu, cuma cari referral atau melengkapi offers yang disediakan sehingga credit anda akan bertambah dan anda bisa langsung mendapatkan Mobile Phones, Gaming Consoles, MP3 Players, HDTVs and Macs/PCs! asik kan?..

Hanya dengan mengumpulkan 23 credit anda bisa mendapatkan mobile phone Nokia N97, wow gampang kan, cuma cari referral dapat hadia langsung dari Xpango. Dan satu hal yang perlu anda ketahui bahwa Xpango bukan spam jadi teman tidak perlu takut untuk menjalankan program ini, karena benar Xpango bagi hadiah gratis.
Tunggu apa lagi? buruan daftar disini.
Mungkin kalian udah pernah dengar Xpango, yaitu sebuah program dimana kita bisa mendapat sebuah barang dengan gratis seperti LCD Tv, xbox 360, playstation 3, handphone dll,apalagi si Blackberry yang lagi kondang di negri kita ini  hanya dengan memenuhi beberapa point kredit. Dulu saya juga pernah mencoba menjalankan xpango ini, akan tetapi karena saya kurang bisa memenuhi kreditnya. dan skeptis duluan bahwa xpango ini scam / Penipuan. jadi saya tidak jadi melanjutkannya.
Akan tetapi akhir2 ini, saya mendapatkan berita ada orang2 yang telah membuktikan bahwa xpango ini bukan scam, dan terbukti telah mendapatkan barang yang diinginkan.
Dengan melihat bukti itu saya sekarang ingin mencoba untuk mencoba peruntungan, terus terang saya ingin mendapat sebuah playstation 3, dan itu butuh 30 kredit untuk memenuhinya. akan tetapi saat ini saya ingin membuktikan xpango, saya pilih Xbox360 Arcade Edition yang hanya butuh 13 credit saja. Sehingga Nanti akan bisa lebih cepat saya bisa membuktikan kebenaran Xpango ini.
Menjalankan Xpango itu cukup mudah. Anda hanya butuh daftar dan mencoba raih kredit untuk memenuhi permintaan hadiahnya. ada tiga cara untuk mendapatkan Point/kredit di Xpango :
1. Menyelesaikan offer : Xpango akan memberikanmu beberapa pilihan offer untuk kamu selesaikan. Setiap kamu akan menyelesaikan sebuah offer kamu akan dihadiahi 1 kredit atau lebih. tergantung dari offernya. Akan tetapi saya cukup kesulitan untuk memenuhi sebuah offer dari Xpango. Seringkali dibutuhkan sebuah Credit card untuk memenuhi sebuah offer. Dan biasanya kredit akan dikirimkan setidaknya 7 hari setelah menyelesaikan sebuah offer.
2. Ajak orang lain untuk bergabung. nah ini adalah cara yang termudah untuk mendapatkan kredit. Setiap satu orang yang kamu ajak untuk bergabung di Xpango dan menyelesaikan sebuah offer, maka kamu akan dihadiahi satu buah kredit.
3. Membeli Clix.
Clix ini adalah semacam layanan PPC nya Xpango. dengan membayar sejumlah uang, maka anda akan diberikan traffic ke account Xpango kamu. Dan jika referall ini bergabung dibawah kamu dan menyelesaikan sebuah offer maka kamu akan menerima sebuah point kredit. Akan tetapi harga untuk clix ini sangat mahal. jadi saya tidak rekomendasikan ke teman2.
Panduan Dan tips untuk menjalankan Xpango :
1. Register di Xpango (Aff. link, nggak keberatan kan aku mendapat point untuk dapetin hadiah)
2. Selesaikan sebuah offer. Nah untuk memilih sebuah offer yang gampang ini saya sarankan mencari offer yang tidak membutuhkan biaya sama sekali. cukup hanya dengan mendaftar trial aja. Offer yang ditawarkan ini biasanya berubah2 dari waktu ke waktu. jadi pastikan cari offer yang tidak membutuhkan biaya apapun dan syaratnya mudah. saya seringnya mengerjakan offer yang tidak ada biayanya dan hanya mendaftar aja.
Dan juga sayangnya disini offer yang international oleh Xpango sangat sedikit buat yang international. Sehingga sedikit kesulitan mendapatkan point dari offer ini. (offers yang gratis saat ini adalah World Winner)
Dan ingat point ditambahkan jika mereka telah melakukan sebuah offer dari Xpango !!
3. Sebarkan info ini ke teman2 kamu dan ajak dia bergabung. Cara ini mungkin bisa dilakukan seperti marketing online biasa. seperti
- add di signature forum kamu.
- Lakukan iklan PPC seperti di adword, atau kumpulblogger.com. well butuh biaya but its worth !!
-cara paling mudah sih kasih teu temen,keluarga,nenek,kakek,dsb
- Beritahu teman2 di friendster atau lain2. Jika butuh bukti bahwa program Xpango ini bukan scam,arahkan mereka ke youtube
kalau anda menjadi refferals saya, dapatkan e-book motivasi bisnis & mp3 para motivator kaliber dunia seperti Training Tung Desem Waringin, 12 Training Andrie Wongso, 19 Training Mario Teguh, 7 Training James Gwee,
tinggal coment saja di bawah tulis username anda di xpango dan email anda. nanti saya kirimkan link buat dapetin semuanya
Okay mudah2an info ini bermanfaat, Selamat berburu hadiah ya !!

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting